Atasi Rambut Kusut dengan Yogurt

Minuman bercitarasa asam satu ini punya khasiat memperindah mahkota Anda.
Bagi Anda yang bermasalah dengan rambut yang sulit ditata, mudah kusut atau cenderung kering, ada solusi mudah. Anda bisa mencoba perawatan rambut menggunakan yogurt. Minuman bercitarasa asam satu ini, ternyata bukan hanya enak untuk dinikmati, tetapi juga bisa memperindah mahkota Anda.

Untuk melakukan perawatan rambut atau creambath dengan yogurt, Anda bisa mendatangi salah satu salon khusus perempuan, Bale-bale Spa. Pusat perawatan tubuh bernuansa Jawa ini memiliki perawatan creambath yogurt yang bahannya dibuat secara khusus.

"Yogurtnya dari Sukabumi, kami membuatnya sendiri. Bahan yogurt juga baru diolah ketika ada pengunjung datang sehingga kesegarannya terjaga," kata Melc, marketing support dari Bale-bale spa saat ditemui VIVAnews.com.

Yogurt yang digunakan adalah jenis yogurt tawar. Karena sudah diolah secara khusus, aroma yogurt menjadi sangat menyegarkan dan membuat rambut bukan hanya lebih halus tetapi juga harum. Creambath Yogurt

Fungsi dari creambath yogurt ini sebenarnya membuat rambut menjadi lebih halus dan mudah ditata. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut ikal atau keriting. Selain itu, juga bisa menambah volume rambut, sehingga rambut terkesan lebih mengembang.

Untuk melakukan creambath yogurt, waktu yang dibutuhkan sekitar satu jam. Ini sudah termasuk pijatan di area punggung dan tangan menggunakan minyak zaitun. Steam rambut yang biasanya menggunakan alat steam elektronik, di pusat perawatan tubuh ini, menggunakan cara alami, yaitu menggunakan handuk panas.

Jika Anda ingin memanjakan tubuh dengan perawatan alami, tempat perawatan kecantikan ini bisa jadi 'pelarian' yang tepat. Belum lagi interior yang dirancang bernuansa alam dan khas Jawa dengan latar belakang suara gending, memang menimbulkan efek relaksasi pada setiap pengunjung. Tertarik mencoba?


Posted on 21.24 by RLJ(Nyunz) and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar